Artikel•Populer•Wawancara

Begitu Anda menyadari satu kebenaran sederhana, Anda dapat sembuh dari diabetes!

Kesalahpahaman di antara orang Indonesia tentang diabetes yang memperpendek usia
Atika Zahra
04.01.2022

Arif Kusuma adalah seorang ahli endokrinologi Indonesia. Hari ini dia merupakan spesialis perawatan diabetes terbaik di negeri ini. Di antara pasiennya adalah politisi, pengusaha, ilmuwan, dan seniman Indonesia. Pasien dari seluruh dunia secara teratur datang menemuinya, termasuk dari Eropa, Asia, Amerika Utara dan Selatan. Arif Kusuma dianggap sebagai salah satu ahli endokrinologi terkemuka di Indonesia, ia adalah penulis 32 buku sains populer, serta sekitar 150 artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah terkemuka dunia.

Arif Kusuma jarang memberikan wawancara, tetapi dia setuju untuk menjawab pertanyaan koresponden kami. Di bawah ini Anda akan menemukan tips berguna untuk melawan diabetes.

DOKTER ARIF KUSUMA YAKIN HAMPIR DALAM KEBANYAKAN KASUS DIABETES TIPE 2 DAPAT DIOBATI DENGAN OBAT MODERN!

Topik yang dibahas dalam artikel:

  • Apa yang terpenting dalam mengobati diabetes?
  • Mengapa 95% penderita diabetes tidak melawan penyakitnya?
  • Dalam kondisi apa masih ada harapan untuk SEMBUH DARI DIABETES?
  • Apa cara MODERN untuk melawan penyakit?

Metformin bukanlah jawabannya!

Dokter memberikan peringatan: oknum toko obat mendapat untung dari pasien

Dokter Arif Kusuma

Saat ini, hampir semua obat yang digunakan dalam pengobatan diabetes adalah obat berbasis metformin. Namun keefektifan obat ini dipertanyakan dan kesalahpahaman yang ditimbulkan merupakan ancaman bagi kehidupan pasien. Metformin adalah jalur langsung menuju penyakit dan kematian dini, bukan pemulihan. Jika Anda menderita diabetes tipe 2 dan penyedia layanan kesehatan meresepkan metformin untuk Anda, Anda perlu mengganti dokter segera.

Obat-obatan yang bahan aktif utamanya adalah metformin: Bagomet, Vero-Metformin, Glycomet, Glycon, Glyminfor, Glyformin, Glucophagus, Glucophage, Glucophage Long, Dianormet, Diaformin, Langerin, Metadien, Methospanin, Metformino-gamma, Orabet, Siofor, Sopamet, Formmetin.

Satu-satunya hal yang dilakukan obat ini adalah meningkatkan jumlah insulin dalam darah ke tingkat kritis. Karena jumlah insulin yang banyak, darah menjadi lebih kental seperti susu. Ini menyebabkan kerusakan luar biasa bagi tubuh. Ketika tingkat insulin dalam tubuh melebihi ketentuan, mulai merusak hati, ginjal, dan organ lain dari sistem ekskresi. Jika Anda melihat kelebihan insulin dalam kaitannya dengan efeknya pada tubuh, maka efeknya dapat dibandingkan dengan cairan lambung. Bayangkan apa yang akan terjadi pada organ dalam Anda jika diisi dengan cairan lambung. Terasa seperti terkikis dengan asam!

Selain merusak sel, tingginya kadar insulin juga menyebabkan pembelahan sel yang tidak normal dan seringkali berujung pada kanker. Akibatnya, menurut statistik, 28% PENDERITA DIABETES TERJANGKIT KANKER.

Selain itu, karena tingkat insulin yang tinggi, kolesterol menumpuk dengan cepat dan dalam jumlah besar di dalam pembuluh darah. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa kadar insulin yang tinggi membuat darah menjadi kental, akibatnya alirannya melambat. Kolesterol melapisi semua dinding pembuluh darah, yang menyebabkan peningkatan tekanan darah. 98% penderita diabetes juga menderita hipertensi. Hal ini menimbulkan penyakit lain yang juga berdampak negatif pada sistem kardiovaskular.

Konsekuensi mematikan dari pengobatan metformin:

  • Penyakit pada saluran pencernaan (biasanya diare, mulas, sendawa, dan tukak lambung)
  • Hipertensi - ketika tekanan darah meningkat tajam, terutama di malam hari, Anda mungkin mengalami sakit kepala, hidung tersumbat, serangan kecemasan dan panik
  • Sirosis hati - sel hati berubah menjadi jaringan ikat dan kehilangan kemampuannya untuk memurnikan darah. Akibatnya seluruh tubuh dipenuhi dengan racun
  • Batu ginjal disebabkan karena kelebihan garam dan gula dalam darah tidak dikeluarkan dengan benar dari tubuh
  • Penyakit onkologis
  • Kematian dini karena kerusakan pembuluh darah
  • Kebutaan

Laju perkembangan penyakit ini tergantung pada durasi pengobatan dan obat yang diminum, serta karakteristik genetik orang tersebut. Namun TIDAK MUNGKIN sepenuhnya mencegah perkembangan penyakit!

Jika metformin mematikan, mengapa masih digunakan?

Sayangnya, banyak dokter tidak peduli dengan kesehatan pasiennya. Mereka melakukan pekerjaan mereka dengan tujuan menghasilkan uang sebanyak mungkin. Mereka tidak peduli apakah Anda sembuh atau tidak. Itulah mengapa mereka tidak benar-benar peduli dengan obat-obatan Anda dan hanya meresepkan obat-obatan yang dijual oleh perwakilan dagang dan mereka menerima suap dari perwakilan dagang ini. Dan semua obat yang sekarang digunakan dibuat menggunakan bahan dasar metformin, dibandingkan bekerja untuk kebaikan yang lebih besar. Terlepas dari kenyataan bahwa obat ini memiliki efek positif namun tidak bertahan lama.

Ketidakpedulian tidak menyembuhkan! Seringkali, pasien tidak menyadari bahaya menunggu mereka karena seringnya penggunaan obat ini. Dokter, dalam perannya, juga tidak mungkin memberi tahu Anda bahwa perawatan semacam itu mengancam jiwa.

Mengobati diabetes dengan obat yang mengancam jiwa adalah kejahatan! Namun, diabetes tipe 2 masih bisa disembuhkan. Hal utama yang harus dilakukan adalah pilihlah perawatan yang tepat!

Dokter Arif Kusuma:

Pasien yang telah menggunakan metformin untuk waktu yang lama selalu datang menemui saya. Biasanya, dengan latar belakang pengobatan seperti itu, orang-orang ini malah menderita banyak penyakit lainnya pada usia dini.

Banyak pasien diabetes tipe 2 tidak menyadari penyakit mereka, sampai tes diagnostik dilakukan. Sampai saat ini, kebanyakan dari mereka mengatakan baik-baik saja dan tidak tahu bahwa mereka memiliki kadar gula yang tinggi. Dan kemudian mereka diberi resep metformin, yang dosisnya harus terus ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Akibatnya kadar gula darah turun, namun lama kelamaan tubuh berangsur-angsur melemah. Pasien mulai mengeluh sering kelelahan, obesitas, tekanan darah tinggi dan sakit kepala. Kaki dan wajah pada pagi hari mulai membengkak. Terus-menerus berdenging di telinga. Jari menjadi mati rasa dan anggota badan menjadi dingin. Penglihatan menurun, ingatan memburuk.

Dokter mengatakan karena diabetes, tapi sebenarnya itu semua adalah insulin! Lebih tepatnya, metformin. Karena hal tersebut yang meningkatkan produksi hormon ke nilai abnormal!

TAPI JANGAN BERPIKIR BAHWA ANDA TIDAK DAPAT SEMBUH DARI DIABETES. Jika Anda dihadapkan pada pilihan antara mengobati diabetes dengan metformin atau tidak mengobatinya sama sekali, maka Anda harus memilih opsi pertama. Jika diabetes tipe 2 tidak diobati, penyakit dan akibat negatifnya sangat cepat menyebabkan kematian pasien.

Ceri yang mengeras ini sangat mirip dengan organ dalam penderita diabetes. Hati, lambung, ginjal, jantung terutama pembuluh darah...

Proses penggulaan terjadi pada pembuluh darah dan organ dalam!

Bayangkan manisan ceri atau raspberry. Hal yang sama terjadi pada pembuluh darah Anda saat Anda menderita diabetes. Dinding pembuluh darah menjadi dilapisi gula dan menjadi rapuh. Akibatnya, pembuluh kehilangan kemampuannya untuk menyempit dan mengembang. Pertama, pembuluh darah kecil dan kapiler mati, lalu yang sedang, dan kemudian yang besar. Ingatlah bahwa pembuluh darah memberi makan organ dalam. Kerusakan suplai darah menyebabkan perkembangan penyakit kronis.

Bagaimana diabetes membunuh Anda dari dalam:

Kehilangan penglihatan. Diabetes dapat menyebabkan seseorang menjadi buta seumur hidup. Tidak mungkin untuk mengembalikan penglihatan yang rusak oleh diabetes bahkan dengan bantuan koreksi laser. Pada diabetes, pelepasan retina terjadi akibat dari banyaknya perdarahan.

Hancurnya ginjal. Gula menyumbat ureter. Akibatnya area sekitar ginjal menjadi terlalu manis. Gula adalah pengawet. Hal ini seperti "mengawetkan" ginjal yang berarti mengarah pada kerusakan bertahap. Gagal ginjal kronis hanyalah salah satu konsekuensi dari proses ini. Dengan perkembangan lebih lanjut dari penyakit ini, Anda bisa kehilangan ginjal Anda sepenuhnya.

Gangguan pada persendian. Gerakan sendi dibantu oleh cairan sinovial. Ketika pembuluh darah tidak lagi memberikan nutrisi yang cukup pada sendi, sekresi cairan sinovial berhenti. Sendi mengering dan hancur. Seseorang akan mengalami rasa sakit yang parah, yang bahkan obat penghilang rasa sakitpun tidak dapat membantu. Sendi kehilangan kemampuan untuk bergerak secara normal, akibatnya seseorang tidak dapat bergerak tanpa bantuan

Gangguan pada sistem saraf. Saraf, seperti organ lain, menderita karena kadar gula dalam tubuh yang tinggi. Seiring waktu, penderita diabetes mengalami psikosis. Orang tersebut menjadi tidak seimbang secara emosional. Sering tersiksa oleh depresi. Satu-satunya hal yang diinginkan adalah berbaring dan mati

Kulit mulai membusuk! Mula-mula mengering, muncul goresan dan retakan, eksim, lalu bisul. Otot dan tulang mulai membusuk mengikuti kulit. Proses ini disertai dengan munculnya bau tidak sedap yang tajam. Pada akhirnya, semuanya berakhir dengan gangren.

Gangren pada kaki. Foto dari arsip. Kaki perempuan tersebut tidak bisa diselamatkan

Apapun yang orang katakan, diabetes mellitus adalah penyakit yang sangat berbahaya. Bahkan mungkin yang paling berbahaya. Saya merasa prihatin untuk orang yang hidup dengan diagnosis gula. Untuk membantu mereka saya melakukan segala upaya, tetapi pada akhirnya pemulihan bergantung terutama pada diri mereka sendiri.

Jika bukan metformin, lalu bagaimana cara mengobati diabetes melitus? Ambil contoh, rata-rata lansia yang menderita diabetes seiring bertambahnya usia. Kadar gula naik setiap saat. Katakanlah dia menggunakan metformin dan sedang tidak enak badan. Apa yang bisa dia lakukan untuk menyembuhkan diabetes? Apakah mungkin menyembuhkan diri sendiri?

Izinkan saya mengingatkan Anda sekali lagi bahwa diabetes tipe 2 adalah penyakit yang kompleks, berbahaya, dan sistemik. Ini bukan pilek atau diare biasa. Ini adalah penyakit yang jauh lebih serius yang mempengaruhi seluruh tubuh. Karena itu, pengobatan juga harus sistemik. TIDAK CUKUP DAN BAHKAN BERBAHAYA hanya menaikkan kadar insulin Anda.

Perawatan diabetes harus komprehensif. Anda perlu dirawat dengan obat-obatan yang tidak hanya menurunkan kadar gula darah, tetapi juga melindungi seluruh tubuh secara keseluruhan.

Jika kita berbicara tentang obat khusus yang dapat digunakan orang untuk mengobati diabetes sendiri, saya akan merekomendasikan obat seperti Dialex. Ini dikembangkan pada 2015 oleh Institut Endokrinologi Indonesia. Ini bukan kimia, seperti metformin, tetapi KOMPLEKS ANTI-DIABETIK ALAMI, YANG MENGANDUNG LEBIH DARI 60 KOMPONEN AKTIF BERBEDA.

Mengandung semua vitamin, makro dan mikro yang diperlukan untuk melawan diabetes tipe 2. Dialex juga mengandung 28 ekstrak tumbuhan obat dan herbal dari seluruh dunia

Dialex baik karena tidak membahayakan tubuh. Sebaliknya, justru memperkuat tubuh penderita diabetes. Dan yang terpenting, memiliki efek positif yang menyeluruh pada tubuh berkat 60 bahan aktif yang dikandungnya. Tidak ada obat lain di dunia yang memiliki komposisi yang begitu kaya!

Efisiensi Dialex tidak tertandingi. Ketika kami mulai meresepkan obat ini kepada pasien kami, tingkat kesembuhannya meningkat 96%. Dan ini bukan hanya tentang meningkatkan kesehatan Anda, saya berbicara tentang PENYEMBUHAN DIABETES PENUH. Artinya 96 dari 100 orang mengucapkan selamat tinggal pada penyakit ini selamanya. Mereka merasa lebih baik dan tidak pernah menderita gula tinggi lagi.

Surat dari seorang wanita yang telah sembuh dari diabetes.

Saya ingin menunjukkan surat dari Sarina Purwati. Dia tidak menerima perawatan di klinik kami (dia tidak bisa datang karena kondisi kesehatan yang sangat lemah). Dia menelepon klinik kami dan selama panggilan telepon saya menyarankan dia untuk mencoba Dialex. Dia pulih sepenuhnya setelah beberapa bulan.

Ini yang dia tuliskan di surat.

Sarina Purwati, 67 tahun. Seorang pensiunan yang menderita penyakit diabetes. Tinggal di kota Sidoarjo.

Mengapa dokter lain menyembunyikan obat baik seperti Dialex dari orang? Saya menderita diabetes parah. Saya telah menderita kondisi ini selama 18 tahun, sejak saya berusia 49 tahun. Baru-baru ini, saya mulai mengalami komplikasi serius pada mata dan ginjal. Ginjal saya hampir berhenti bekerja dan saya bau. Baunya sangat kuat bahkan anakku sendiri mencoba untuk tidak mendatangiku dan tidak berada di ruangan yang sama denganku. Apalagi kaki saya mulai borok. Kaki dan ujung jari mulai menghitam. Saya benar-benar membusuk hidup-hidup.

Para dokter berkata bahwa saya hanya punya sedikit waktu tersisa untuk hidup. Mereka bahkan memberi tahu anak-anak agar menyiapkan pemakaman. Saya telah menjalani hidup yang panjang dan bahagia, saya tidak menyesali apapun. Saya ingin hidup lebih lama. Klinik Anda adalah harapan terakhir saya. Saya mendengar bahwa Anda memperlakukan pasien diabetes dengan baik, tetapi saya akui bahwa pada awalnya saya tidak terlalu percaya bahwa saya dapat disembuhkan, karena semua orang mengatakan bahwa diabetes tidak dapat disembuhkan sepenuhnya, yang berarti tidak ada gunanya mendatangi Anda. Tetapi ketika saya melihat Anda di TV, saya langsung memutuskan untuk menelepon Anda. Terima kasih banyak atas konsultasi dan Dialex yang Anda kirimkan kepada saya. Perawatan segera dimulai.

Sudah 4 bulan. Sekarang saya merasa hidup dan penuh energi. Dokter sekarang bilang saya bisa hidup lama, karena gula sudah kembali normal. Saya sendiri merasa jauh lebih baik sekarang! Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun saya merasa sangat sehat dan bebas dari diabetes. Sekarang saya bisa tidur nyenyak, tidak ada lagi rasa haus yang konstan dan tidak perlu ke toilet setiap lima menit. Saya tidak lagi merasa lelah yang berlebihan. Tekanan juga kembali normal. Saya mulai melihat lebih baik. Saya masih terus minum Dialex, tetapi saya sudah yakin bahwa saya akan sembuh. Terima kasih dari lubuk hati yang terdalam untuk Dialex.

Tolong ceritakan seberapa cepat Anda dapat sembuh dengan bantuan Dialex.

Pada faktanya proses ini tidak cepat, tetapi berjalan pasti. Dibutuhkan hingga enam bulan.

Anda perlu bersiap untuk pengobatan jangka panjang. Tetapi setelah perawatan, Anda tidak perlu lagi minum obat apa pun. Anda akan dapat menjalani hidup yang penuh dan sehat kembali, seperti sebelum diabetes.

Dialex membantu semua orang, bahkan orang dengan sistem kekebalan yang lemah.

Dialex harus dikonsumsi dalam beberapa tahapan. Terapkan bertahap dalam 2 minggu, kemudian 4-5 hari istirahat, dan ulangi kembali. Saya akan memberi tahu Anda bagaimana proses pemulihan itu terjadi.

Pembuluh darah kembali pulih

Efek utama Dialex tidak hanya untuk menghilangkan kelebihan gula dari darah, tetapi juga untuk menormalkan kadar glukosa. Gula yang telah menempel di dinding pembuluh darah, larut berkat ginkgo biloba yang termasuk dalam komposisi. Akibatnya pembuluh darah tampak mencair dan menjadi fleksibel kembali, kini bisa kembali menyempit dan membesar. Gumpalan darah larut, pembuluh darah dibersihkan, kapiler kecil dipulihkan. Akibatnya tekanan darah tidak akan naik lagi. Mual menghilang dan luka mulai sembuh lebih baik dan lebih cepat. Selain itu, kekuatan pasien bertambah. Saya langsung ingin melakukan sesuatu di sekitar rumah atau di pedesaan.

Menormalkan kadar glukosa

Dialex tidak meningkatkan kadar insulin, jadi tidak berbahaya. Tetapi memiliki efek yang sangat penting - mengurangi resistensi insulin. Ini adalah kemampuan yang luar biasa. Komponen obat yang aktif secara biologis langsung memasuki sel otot dan lemak hati untuk merespons kehadiran hormon dalam darah secara lebih baik. Dalam pengobatan, ini disebut "pelatihan sel sekunder". Dalam jangka panjang, sel seseorang menyerap glukosa dengan lebih baik. Konsentrasi gula darah menjadi lebih rendah. Ini adalah cara teraman bagi tubuh untuk menggunakan glukosa.

Pasien mulai merasa kuat setiap saat sepanjang hari, termasuk setelah makan. Tidak lagi haus. Tidak ada lagi bengkak dan ruam. Gatal di area genital hilang. Tidak perlu sering ke toilet lagi.

Jika kita berbicara tentang indikator fisik, kadar hemoglobin glukosilasi dalam darah menurun, dan konsentrasi gula dan aseton menurun dalam urin

Membakar lemak berlebih dengan cepat!

Berat badan berlebih inilah yang memperburuk kondisi seorang penderita diabetes hingga 4-5 kali lipat. Karena itu, salah satu tindakan Dialex ditujukan untuk menurunkan berat badan. Berat badan berkurang karena dua alasan. Pertama, sel mulai lebih aktif memproses gula, mengubahnya menjadi energi. Kedua, kompleks mengandung ekstrak tribulus yang sangat terkonsentrasi, merupakan pembakar lemak alami yang kuat.

Setelah turun 10 kg, risiko diabetes berkurang hampir 50%

Normalisasi hasrat seksual

Banyak penderita diabetes yang impoten. Salah satu efek menakjubkan Dialex adalah normalisasi kadar testosteron dan kembalinya hasrat seksual yang sehat. Bahkan pada pria berusia 50 atau 60 tahun berpotensi pulih dan mereka dapat berhubungan seks lagi.

Memperbaiki kondisi kulit, tulang dan otot

Bahkan kulit yang rusak parah pun dipulihkan. Bisul sembuh, kulit berhenti membusuk dan mengering. Hal yang sama terjadi pada tulang - komposisi sehatnya dipulihkan, tidak lagi rapuh. Semua jaringan disembuhkan, otot menjadi kencang dan elastis kembali.

Efek kupu-kupu untuk semua penderita diabetes

Efek Dialex sebanding dengan efek kepakan sayap kupu-kupu. Ini menyebabkan reaksi berantai, sebagai akibat dari adanya penyembuhan organ dalam dan peningkatan kesehatan. Proses tersebut mempengaruhi seluruh tubuh, mulai dari normalisasi keadaan pembuluh darah dan diakhiri dengan pemulihan penglihatan dan persendian.

Setelah 3-6 bulan menggunakan Dialex, Anda akan merasa seperti orang baru! Pasien merasakan peningkatan yang nyata setiap minggu.

Kebugaran yang cepat dirasakan

Saat di pagi hari, lebih mudah bagi Anda untuk bangun dari tempat tidur. Anda tidak perlu memaksakan diri untuk berdiri, meregangkan, meremas sendi kaki, punggung, dan leher Anda yang mengeras. Di pagi hari, tubuh Anda penuh dengan vitalitas dan energi.

Suasana hati dan perasaan yang baik

Dari pagi hingga sore, Anda akan merasa baik. Anda tidur nyenyak. Anda akan merasa diremajakan. Tidak perlu lagi terus-menerus ke toilet di malam hari. Tidak ada lagi yang merasa sakit atau gatal.

Sekarang makan terasa lebih nikmat

Sekarang Anda bisa makan apapun yang Anda mau! Anda tidak perlu lagi mengikuti diet ketat. Akhirnya mengetahui rasa dari masakan yang sudah lama Anda impikan. Nikmatilah makanan favorit Anda!

Berenergi

Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan kaki Anda saat meninggalkan rumah. Sekarang Anda bisa berjalan dengan aman sepanjang hari. Kaki Anda tidak lagi lelah atau bengkak. Sandal, sepatu, kaus kaki tidak akan lagi dipaksakan untuk digunakan pada kaki yang bengkak.

Ketenangan diri

Anda benar-benar tenang dan rileks. Tidak ada lagi rasa sakit terus-menerus yang memenuhi pikiran Anda dan mencegah Anda dalam berkonsentrasi. Ketika sudah pulih dan sehat, maka hal-hal yang lama terlupakan, kembali menjadi warna yang baru.

Anda melihat dengan sempurna

Bahkan penglihatan yang rusak parah akan mulai pulih secara bertahap. Apa yang Anda lihat tidak jelas sebelumnya akan menjadi jelas. Anda akan kembali melihat banyaknya bus yang mendekati Anda dari jauh dan kembali bisa mengagumi keindahan alam.

Dan yang terpenting, akan memperpanjang hidup Anda! Bahkan jika tidak muda lagi, Anda masih bisa menjadi kuat dan energik! Tidak perlu lagi menjadi beban bagi orang yang Anda cintai, karena sekarang Anda bisa menjaga diri sendiri.

Defisit Dialex pada apotek di Indonesia!

Setahu saya Dialex sulit untuk dibeli di apotek. Jika benar, di mana Anda bisa mendapatkannya? Apa saran Anda untuk penderita diabetes di Indonesia?

- Ya, sayangnya itu benar. Dialex diproduksi dalam jumlah yang sangat kecil, sehingga jarang sampai di apotek besar. Sebagian besar dari setiap obat yang diproduksi dibeli dalam jumlah besar oleh klinik swasta.

Tapi saya punya kabar baik untuk para pembaca jurnal Anda. Saya berkonsultasi dengan kolega saya, dan kami memutuskan untuk menawarkan kepada pembaca Anda, Dialex yang baru dibeli dengan harga rendah. Kurir kami akan mengantarkan obat langsung ke rumah Anda di manapun di Indonesia.

Saya akan memberi tahu Anda tentang persyaratan untuk mendapatkan Dialex.

Persyaratan:

  • Anda harus berada di wilayah Indonesia. Kami tidak mengirim Dialex ke luar negeri.
  • Dialex dapat dibeli HANYA UNTUK PENGGUNAAN PRIBADI. Saya sangat meminta untuk tidak menjual kembali Dialex dengan margin tinggi. Menguangkan orang sakit tidak manusiawi! Dialex akan dikirim ke penerima hanya dalam jumlah yang diperlukan untuk merawat SATU orang (atau dua orang - jika ada beberapa penderita diabetes dalam satu keluarga)

Untuk mengambil bagian dalam program promo, Anda harus mengklik tombol "putar" pada roda diskon yang terletak di bawah. Bergantung pada hasil yang didapatkan, Anda bisa memperoleh Dialex dengan satu jenis potongan harga atau lainnya. Anda hanya dapat memutar sekali.

Ambil kesempatan ini sebelum orang lain mengambilnya!

Sayangnya, kami tidak memiliki obat ini dalam jumlah yang cukup untuk semua penderita diabetes di Indonesia. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk memberikan obat kepada mereka yang meninggalkan aplikasi di situs lebih cepat daripada yang lain. Jika Anda ingin sembuh dari diabetes dengan kompleks unik ini, saya anjurkan agar Anda memesan secepatnya selagi masih tersedia!

Perhatian! Dialex terjual dalam waktu yang singkat!
Jumlah paket yang tersedia berkurang dengan cepat!

Tersisa:

5 paket

Setelah Anda mengklik tombol "putar", Dialex akan tersedia untuk Anda.

Putar
Selamat!

Anda bisa mendapatkan Dialex dengan potongan harga!

ОК.

Dialex telah tersedia untuk Anda. Anda memiliki waktu 10 menit untuk meninggalkan formulir pemesanan.

DISKON 480.000 IDR 240.000 IDR

Untuk mendapatkan obat silakan masukkan nama dan nomor ponsel Anda.
Waktu tersisa:
09:26

* (jika Anda gagal mengisi formulir sebelum waktu yang ditentukan, pemesanan Anda akan dialihkan ke pasien lain, karena obat yang tersisa sangat sedikit).

Komentar

Zahra Sahrina 04.01.2022
Terima kasih banyak atas kebaikan Anda. Saya mencoba membeli Dialex di klinik lain. Di sana harganya 10 kali lebih tinggi. Akhirnya saya menyerah. Dan kemudian seorang teman menunjukkan tautan ke artikel ini. Pesanan diantar dengan cepat. Saya dalam proses perawatan dan sudah terlihat hasilnya!
Firman Saputra 04.01.2022
Saya setuju tentang para dokter! Mereka yang terpaksa diobati dengan metformin sebenarnya itu parasit, hanya meracuni orang untuk menghasilkan uang. Saya dirawat selama 7 tahun, tetapi itu tidak membantu saya sama sekali. Gula tetap tinggi, bahkan terkadang lebih buruk! Terima kasih untuk Dialex. Efeknya sangat berlawanan. Dibuat dengan bahan-bahan alami yang benar-benar memperbaiki kondisi Anda. Dibandingkan dengan kimia farmasi, seperti bumi dan langit. Saya menyarankan Dialex kepada semua orang!
Annisa Pujiastuti 04.01.2022
Saya juga menderita diabetes ini sampai saya tahu tentang Dialex. Selain gula tinggi, tekanan darah saya juga abnormal (200/230). Karena itu saya sering muntah. Berat badan saya menjadi 120 kg, meskipun saya sama sekali tidak tinggi. Bengkak, sesak nafas, semuanya berkeringat dan bernanah. Terasa seperti sudah berakhir. Kemudian saya mendapat pengobatan Dialex. Sekarang saya merasa seperti orang yang hidup kembali. Berat badan saya turun, tekanan kembali normal. Secara umum, sekarang semuanya baik-baik saja, yang saya harap telah kembali semua.
Syahrir Pratama 05.01.2022
Obat yang sangat baik untuk menurunkan gula. Hanya dalam sebulan, gula saya turun dari 14 mmol / lt menjadi 7,9! Saya merekomendasikan ini kepada semua orang!
Budiman Wijaya 06.01.2022
Terima kasih, saya juga pesan. Kontak terkait menelepon saya, saya menanyakan berapa banyak lagi paket dengan potongan harga yang tersisa. Dia bilang masih ada, tapi order semakin banyak. Ternyata banyak yang sudah sembuh dengan Dialex, kemudian berbagi kisah kepada kerabat dan teman-temannya. Jadi kalau ada kemungkinan lebih baik beli secepatnya, karena nanti akan kehabisan.
Sarah Kirana 06.01.2022
Bagi beberapa orang, penyakit adalah penderitaan, sedangkan bagi yang lain itu adalah sumber pendapatan. Apotek telah lama menunjukkan wajah aslinya - yang mereka butuhkan adalah uang tidak peduli dengan kesehatan kami!
Ari Lesmana Putra 07.01.2022
Saya dulu menderita diabetes juga, tapi sekarang saya baik-baik saja dan sudah sembuh. Saya hanya mengulangi pengobatan dari Dialex sekali setahun untuk pencegahan, agar tidak kambuh. Kepada semua orang yang belum mencobanya, saya menyarankan ini!
Wati Suhaila 07.01.2022
POTONGAN HARGA UNTUK ХХ TELAH BERAKHIR!!!!!!!! Sayang sekali! Tidak sempat. Mereka mengatakan bahwa masih tersedia di sana kemarin, tetapi hari ini sudah habis. Saya sangat lelah. Saya telah menderita diabetes dan saya tidak tahu bagaimana mengobatinya. Semoga Dialex dapat membantu saya. Apakah mungkin untuk membeli di tempat lain, ada saran?
Andini Cakrawati 07.01.2022
Ya, saya juga tidak sempat. Bagaimana saya bisa sembuh sekarang? Seorang teman bercerita tentang Dialex, semua orang merekomendasikan. Saya juga sangat ingin memesan, tetapi sudah terlambat. Sangat menyesal.
Endah Dyatmika 08.01.2022
Salam semua, saya berusia 59 tahun. Berat awal saya 124 kg, sekarang hanya 80 kg. Tinggi saya 168 cm, kadar gula saya berkisar antara 18 sampai 12, kadang naik sampai 29. Dan sekarang hanya 5,0! Mengonsumsi Dialex selama 3 bulan dan saya sangat senang dengan hasilnya. Sebelumnya tidak ada obat yang berhasil dengan baik untuk saya. Terima kasih!
Abimanyu Prastawa 08.01.2022
Apakah masih akan ada potongan harga? Jika ada, lalu kapan? Saya juga ingin memesan!!!
Eliana Maheswari 08.01.2022
UNTUK ХХ AKAN ADA POTONGAN HARGA LAGI!!! Situs web tersebut menyatakan bahwa klinik terkait telah menyediakan 1.000 paket tambahan untuk penderita diabetes Indonesia! Dokter mengatakan ini adalah promo terakhir.
Cahyo Cahyadi 08.01.2022
Terima kasih! Saya telah memesan. Mereka mengatakan akan mengirimkannya dalam 2 hari. Begitu datang, saya akan segera mulai terapkan.
Herdian Jayadi 09.01.2022
Ini adalah obat yang sangat bagus. Saya telah meminumnya selama seminggu dan sekarang saya melihat perubahan yang baik. Saya mengukur kadar gula saya beberapa kali sehari, memang naik, tapi tidak banyak. Semoga saya benar-benar sembuh.
Panji Pramudya 09.01.2022
Diabetes adalah penyakit yang sangat berbahaya! Saya sudah menderitanya selama 4 tahun, tetapi pada awalnya hampir tidak ada gejala, kecuali mungkin, mulut kering dan itu kadang-kadang. Jadi saya tidak terlalu percaya dengan cerita tentang kaki yang diamputasi dan sejenisnya. Sampai saya pingsan. Mereka membawa saya ke rumah sakit, melakukan berbagai tes. Hasilnya mengerikan. Ginjal berada dalam keadaan prakanker, pembuluh darah sangat hancur bahkan para dokter pun terkejut. Inilah yang terjadi jika Anda tidak mengobati infeksi ini
Ratih Sastro 09.01.2022
Ayah saya mengidap diabetes, tapi dia tidak mau minum obat. Adakah yang tahu benar-benar apakah Dialex akan membantu banyak?
Widi Yulianti 09.01.2022
Tentu itu akan membantu! Lebih baik coba Dialex sih, karena lebih murah daripada metformin.
Tiwi Srimulyani 09.01.2022
Dialex adalah obat yang bagus. Putri saya menderita diabetes. Dia baru berusia 7 tahun. Saya tidak ingin memberi obat-obatan berbahaya karena dia masih sangat muda. Kami memutuskan untuk mencoba Dialex. Dan itu banyak memberi perubahan. Gula hampir berhenti naik, jadi saat ini dia bahkan tidak perlu minum Dialex lagi.
Ratih Padmasari 10.01.2022
Terima kasih! Saya sudah pesan 10 buah. Mumpung ada, lebih baik memesan lebih banyak!
Mayangsari 10.01.2022
Serius, 10? Mungkin karena Anda, orang lain bahkan mungkin tidak mendapatkan satupun...
Raditya Kusmanto 10.01.2022
Terima kasih, saya telah memesan.


Hari Terakhir Promo!


Ini kesempatan terakhir anda! Beli Dialex sekarang dan dapatkan potongan 50% dari harga normal.


PESAN SEKARANG!